Siti Badriah Isu Foto Bugil


Siti Badriah Perjalanan Barkarier dari Bawah

Siti Badriah Cuek dengan Isu Foto Bugil


Tahun 2013 tampaknya menjadi milik Siti Badriah, namun menutup akhir tahun 2013 kabar buruk menerpa penyanyi dangdut yang tengah naik daun. Gara-garanya adalah beredarnya foto bugil yang mirip dengannya di internet. Tak mudah bagi penyanyi yang terkenal dengan lagunya Berondong Tua itu dalam meyakinkan orang tuanya yang sempat syok dengan peristiwa tersebut.

“Mereka tanya, lho kok ada yang kayak begini. Di foto itu memang bukan aku. Orangtua juga menganggapnya begitu,” katanya. Heboh foto atau video bugil itu bukan hanya mengganggu keluarga maupun citranya sebagai penyanyi dangdut. Namun Siti mengaku menghadapinya dengan santai, apalagi kariernya juga tetap berjalan lancar.

Sebagai penyanyi dangdut yang dikenal dekat dengan gossip miring, Siti Badriah berusaha untuk selalu menjaga diri. Pernah pula artis yang suka banget makan mie rebus ini diajak makan malam oleh seorang pengusaha namun ditolaknya dengan halus. Karena itu pula dia sempat heran dengan ulah jahil yang membuat dan mengupload foto bugil orang yang mirip dengannya yang membuat heboh dunia maya. Baginya, sukses yang berhasil diraihnya bukanlah karena mengandalkan tubuh seksi atau penampilan seronok. Apalagi Siti Badriah diketahui masih suka melakukan sholat tahajud tengah malam jika sedang libur show.


Siti Badriah sejak kelas 2 SD, Sibad, panggilan akrabnya sudah aktif bernyanyi. Saat duduk di bangku SMP, Siti bahkan ikut menjadi penyanyi keliling. Dengan bayaran sekitar Rp 25 ribu saat itu, Siti pun terpaksa meninggalkan sekolahnya untuk mencari nafkah. Siti pun pernah mengikuti berbagai festival musik mengasah kemampuan dan pengalamannya.

Siti Badriah termasuk salah satu penyanyi dangdut yang mengandalkan bakat dan kualitas suaranya. Berbeda dengan penyanyi dangdut lainnya, Siti Badriah lebih mengutamakan kualitas suaranya. Penyanyi kelahiran Bekasi, 11 November 1991 mengaku tak ingin mencontoh Zaskia Gotik yang popular karena goyangannya yang sensasional.

Sebelum meluncurkan single pertamanya berjudul Melanggar hukum, Siti Badriah mengaku pernah trauma dan bertekad berhenti bernyanyi akibat kena tipu orang yang menjanjikan mmbuatkan album untuknya. Tak tanggung-tanggung keluarga Siti merugi hingga mencapai ratusan juta rupiah. Namun penyanyi berwajah cantik dengan rambut agak panjang ini akhirnya bersedia menandatangani kontrak dengan Nagaswara yang menjadi titik balik kesuksesannya di panggung hiburan tanah air.

Kini, dengan popularitasnya tarif penyanyi yang suka jengkol dan petai ini pun naik drastis. Sekali menyanyi rata-rata dia mendapat bayaran sekitar Rp 60 juta. Lagu Berondong Tua yang melambungkan namanya sempat diributkan sejumlah kalangan karena mirip lagu "Nobody"-nya Wonder Girls. Namun Siti mengaku cuek saja. Berkat lagu ini pula Siti berhasil masuk nominator pada AMI Award 2012 untuk kategori dangdut house atau techno terbaik.

Setelah lagu "Berondong Tua", nama Siti Badriah juga makin popular dengan single keduanya yang  berjudul "Suamiku Kawin Lagi'. Setelah itu sejumlah single lainnya yang dihasilkannya diantaranya Melanggar Hukum, Brondong Tua, Suamiku Kawin Lagi, Goyangan Manjur, Sama-sama Selingkuh, dan terakhir Bara Bere.

Siti Badriah Santer Terdengar Isu Foto Bugil

Siti Badriah Cuek dengan Isu Foto Bugil

Siti Badriah Cuek dengan Isu Foto Bugil
notifikasi
close