Nikita Mirzani yang Sensual dan Sensasional


Tentang Nikita Mirzani yang Sensual

Nikita Mirzani yang Sensual dan Sensasional

Nikita Mirzani merupakan salah satu nama yang masuk dalam daftar artis terpopuler selama tahun 2013. Nama artis satu ui sering disebut terkait denga berbagai sensasi maupun kasus yang melibatkan namanya. Karena kasus-kasus itu pula yang sempat menyeret dirinya merasakan dinginnya kehidupan di balik jeruji penjara.

Artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini pertama kali bermain film Lihat Boleh, Pegang Jangan untuk peran sebagai figuran. Namanya baru mulai dikenal setelah tampil dalam Take Me Out Indonesia, sebuah acara perjodohan yang ditayangkan Indosiar. Karena dinilai mempunyai penampilan yang menarik dan seksi, Niki pun mendapat tawaran sebuah agensi majalah untuk menjadi model sampulnya. Setelah itu, dia mulai kebanjiran tawaran sebagai foto model majalah. Apalagi artis ini dinilai memiliki postur tubuh ideal dan proporsional, serta kemampuannya dalam berpose di depan kamera.

Dari dunia model, Nikita Mirzani pun langsung ditawari untuk mengambil peran sebagai figuran pada film "Lihat Boleh, Pegang Jangan" dimana dari sini debutnya di dunia acting mulai menanjak. Memiliki tubuh seksi membuat artis ini seperti magnet. Meskipun sorotan lebih banyak tertuju pada berita-berita yang kurang sedap, namun artis ini juga sudah tampil dalam banyak sinetron maupun film layar lebar. Film layar lebar yang pernah diperankannya diantaranya film Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010), Perempuan-Perempuan Liar (2011), Nenek Gayung (2012), Mama Minta Pulsa (2012), Pacarku Kuntilanak Kembar (2012), Tali Pocong Perawan 2 (2012), Pokun Roxy (2013), Pantai Selatan (2013), Taman Lawang (2013). Nikita pun tampil dan berperan sebagai otak perampok dalam film terbarunya "Comic 8” yang telah rampung sebelum pernikahannya.

Nikita Mirzani Penuh Kontroversi

Nikita Mirzani yang Sensual dan Sensasional

Nikita Mirzani yang Sensual dan Sensasional

Beberapa sensasi yang pernah dibuat artis yang dikenal memiliki bibir sensual ini adalah sesumbarnya  tentang adanya tawaran untuk menjadi model panas untuk sampul Majalah Playboy Amerika. Meski sempat dikabarkan sebagai kebohongan, namun Nikita Mirzani ternyata memang benar-benar membuktikan ucapannya dan telah melakukan foto untuk majalah dewasa tersebut.

Nikita juga pernah terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie pada tahun 2012 dan telah ditahan polisi selama hampir 50 hari. Pada akhir Juli 2013, Nikita kembali menjadi berita dalam kasus pertengkaran dan cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung yang bernama Fitri Sri Handayani alias Fia di sebuah kafe. Keduanya pun kemudian saling melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian. Pada bulan September 2013, kembali menuai sensasi dengan mengoceh tentang pribadi penyanyi dangdut  Zaskia Gotik.

Aktris sensasional ini pun membuat gempar lagi saat menikah dengan lelaki berkebangsaan Singapura, Sajad Ukra pada tanggal 11 Oktober 2013 lalu. Dalam beberapa kali tayangan di infotainment televisi sebelum pernikahannya, Nikita mengumbar kekayaan suaminya yang dikatakannya sebagai bankir dari bank internasional itu. Bahkan Nikita Mirzani pun mengumbar akan mendapat mahar berupa rumah seharga Rp 24 Miliar, namun saat pernikahan yang dilangsungkan secara sederhana, banyak kalangan yang kemudian mengkritiknya. 
notifikasi
close