Julia Perez Target Nikah Tahun 2014

Julia Perez Target Nikah 2014

Julia Perez Target Nikah November 2014

Julia Perez sedang berbunga setelah hubungannya dengan Gaston Castano mendpat restu dari orangtuanya. Meskipun ayahnya wafat hanya beberapa hari menjelang pertunangannya, namun penyanyi dangdut itu bersyukur apa yang dia harapkan berjalan dengan lancar. Apalagi acara pertunangannya itu disiarkan sebuah stasiun TV swasta secara ekslusif.

"Maunya sih diam-diam, apalagi Gaston kan orangnya pendiam. Tapi pas gue bilang duitnya, dia langsung oke," kata penyanyi dangdut dan pemain film ini sambil ngakak. Bagi Jupe acara pertunangan maupun rencana perkawinannya bukanlah sesuatu yang sakral. Kalau sejumlah artis menghindari pemberitaan dan sorotan kamera wartwan, Jupe malah membuka diri agar prosesinya diketahui masyarakat umum, terutama para penggemarnya. "Buat gue nggak ada yang sakral lagi, gue cerai saja diekspos apalagi yang sacral, tambahnya.

Mungkin benar kata pepatah ada gula ada semut, apapun yang dilakukan artis akan selalu diburu dan menjadi obyek entertainment yang mendatangkan uang. Hal itu pula yang tampaknya disadari dengan baik oleh Julia Perez maupun Gaston. Dengan mendapat royalty yang kabarnya mencapai angka ratusan juta rupiah itu, Jupe pun dengan senang hati membuka diri.

Untuk pernikahannya sendiri rencananya akan dilakukan pada akhir tahun 2014 menunggu Gaston rehat dari kompetisi bola yang padat. Jupe inginnya pernikahannya dilakukan bulan Juli, namun dia maklum dengan jadwal pemain bola yang tidak bisa diganggu gugat. Sekitar mulai September sudah paling aman, jadi menikahnya ya sekitar November,” kata artis kelahiran 15 Juli 1980 ini.

Untuk rencana pernikahannya, pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu telah menyiapkan dana miliaran rupiah. Acara lamarannya yang terbilang mewah menjadi pendorong untuk membuat acara yang lebih mewah pada acara pernikahannya. Bahkan pelantun lagu popular Belah Duren itu sampai harus menjual rumah mewahnya yang ada di kawasan Cibubur hanya untuk membiayai pernikahan keduanya itu. Bahkan Julia Perez sempat sesumbar untuk mengadakan pesta pernikahan di sejumlah negara, termasuk di Argentina, negara asal Gaston.

Nama Perez yang melekat di belakang namanya merupakan nama mantan suaminya Damien Perez yang merupakan model asal Perancis. Jupe memang mengawali kariernya di Perancis sebelum akhirnya menikah dan membuka jalan sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Bahkan Jupe mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim karena penampilannya itu.

Julia Perez Target Nikah November 2014

Julia Perez Target Nikah November 2014

Julia Perez Target Nikah November 2014

Nama Julie Perez mulai dikenal setelah memerankan beberapa sinetron pada tahun 2002-2003, seperti Cinta Lokasi, Komedi Nakal, Penjaga Pantai, Maafkan Aku, Lepas Malam, Rahasia Ilahi, Hidayah, Doa, Perempuan Teraniaya, dan Mimpi Manis. Sedangkan film layar lebar yang pernah dibintangi meliputi Beranak Dalam Kubur, Susahnya Jadi Perawan, dan The Shaman. Pada tahun 2008, Julia mulai terjun ke dunia musik dangdut dan merilis album perdananya yang bertajuk Kamasutra. Julia Perez pun kemudian terkenal dengan "goyang blender" sebagai ciri khasnya sebagai penyanyi dangdut.
notifikasi
close